[Sudah] Selasa lagi

Hei, ada yang belum tahu kalau saya mengadakan #GiveawayOktober? In case you miss that, check it out and grab the gift HERE!

Ada beberapa hal yang bikin saya tetap fokus di tengah PR bolak-balik ke RS untuk kontrol jantung. Yaitu #GiveawayOktober tadi, dede yang semakin jumpalitan, dan nikahan Runi!

Selamaaat ya Runi tercinta! Semoga semakin berkah di semua perjalanannya bersama sang suami! Aamiin.

image

“Besok minggu ya? Alhamdulillah!”

Abang berseru girang di tengah perjalanan menuju pernikahan Runi Sabtu kemarin. Wajar kalau ia lega luar biasa menanggapi bahwa masih ada sisa waktu leyeh-leyeh sebelum Senin dan mendambakan hari istirahat setelah sebelumnya dikejar deadline hampir tanpa jeda dan malam sebelumnya bahkan baru pulang pukul 11 malam.

Waktu rehat di akhir pekan lalu juga nyaris tersita karena bongkar tata letak kamar mengingat kami harus ganti tempat tidur sebagai persiapan untuk menyambut dede. Sebenarnya masih 2 bulan lagi tapi tentu tak ingin mepet beberes kamar di saat masih banyak persiapan yang kurang.

Niat Abang istirahat di hari minggu sebelumnya pun batal karena tiba-tiba panggilan telepon untuk masuk kerja di hari Minggu tak bisa ditolak. Waduuh kejar target dari Senin ke Senin ya 0_o. Maka baru hari Minggu kemarin kami ia bisa rehat dan kami pun pulang sejenak ke rumah Ummi.

Rupanya setelah beberapa minggu mulai tak bisa tidur karena kepanasan di tengah malam, dede yang bergerak heboh, atau terkena serbuan nyamuk, akhirnya saya bisa juga rehat dan tidur pulas di Ciputat sambil mengingat-ingat lagi beberapa hal yang terjadi baru-baru ini. Zzzz….

  • 2 minggu berturut-turu mengerjakan PR ke RS Harapan Kita. Sekali datang hanya untuk USG jantung atau echocardiography di tanggal 9 Oktober. Lalu 15 Oktober kembali lagi untuk periksa hasilnya ke dokter jantung dan sekaligus ke dokter kandungan. Syukur, hasil echo menunjukkan hasil yang ruarrr biasa! MVP saya sudah tak terlihat. Alhamdulillah. Dan ini berarti tak ada masalah bagi jantung jika nantinya melahirkan normal. Insya Allah. Aamiin. Di tengah kegembiraan di ruang RS jantung lalu nyeberang ke RSAB Harapan Kita, senyum kami langsung beku begitu perawat memberi tahu dokter kandungan tak datang hari itu karena ada emergency! Huaaaa..! Padahal saya udah beli cemilan banyak gara-gara bulan sebelumnya sempat menunggu lebih dari 5 jam. Akhirnya pasrah duduk di ruang tunggu sambil ngabisin cemilan dan nasi uduk yang udah dibawa-bawa, habis itu pulang -__-.
  • Perut yang semakin besar bikin saya dan Abang sering takjub karena “Kok bisa ya melar begini? Haha”. Di usia kandungan masuk 7 bulan ini bersyukur saya masih bisa ke sana kemari, berangkat dan pulang naik Kopaja yang kata temen saya metal banget! [yah, habis angkotnya cuma Kopaja hehe]. Meski kadang sering nggak ramah yaitu saya terpaksa berdiri karena nggak ada yang kasi duduk padahal perut udah maju T_T.
  • Iyah, dengan perut besar ini saya ikutan pengamatan burung alias birdwatching di taman dan hutan kota lho. Hihi senangnya bisa berkegiatan lagi dan bertemu teman-teman baru meski nggak ikut acaranya sampai selesai. Ceritanya menyusul ya!
  • Daffa oh Daffa. Ponakan saya ini mungkin semakin ngeh kalau ia mau punya adik. Maka jadilah ia semakin iseng malah memaksa minta gendong sama saya :))
image
My October

Nah, PR minggu ini adalah kembali (lagi) ke RS untuk menyerahkan hasil dan surat rekanan dari dokter jantung ke dokter kandungan. Oh ya, juga (masih) menanti keputusan besar yang juga nggak saya putus-putuskan haha. *usap-usap perut.

Selamat menikmati dua minggu menjelang Oktober berakhir. Jangan lupa ikutan #GiveawayOktober ya!

2 thoughts on “[Sudah] Selasa lagi

Add yours

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑