Oleh-oleh kupu-kupu dari Taiwan

Ada dua foto kupu-kupu yang saya ambil dari jarak dekat. Pertama di trotoar tepi jalan Neihu dan kedua saat menuju Yangmingshan untuk melihat bunga calla lily.

—————————

Sebelum menuju Yangmingshan, saya singgah sejenak di Chinese Culture University untuk mampir ke kantor pos di lokasi kampus tersebut. Ada setidaknya tiga kartu pos untuk beberapa kawan, yaitu satu untuk Runi, satu untuk Mbak Rina di UK, dan satu untuk Rini di Bandung yang memenangkan giveaway kilat yang saya buat beberapa hari sebelumnya.

wp-1465536757550.jpeg

img_20160505_181426.jpg

Untul menuju kantor pos kami melewati parkiran dan jalan setapak terlebih dulu. Jalan kecil yang rapi itu dinaungi oleh beberapa pohon tinggi. Saya langsung menoleh ketika Mbak Titin, yang menemani saya saat itu, berkata bahwa pohon yang kami lewati itu adalah pohon sakura. Alhamdulillah, kesampean juga ya lihat pohon sakura meskipun bukan lagi musim berbunga.

image

p_20160506_160623_1.jpg

Usai mengirimkan seluruh kartu pos kami berhenti sejenak di bawah pohon sakura dan mengamati tupai yang sedang bermain di batang pohon tersebut. Lalu terdapat juga kupu-kupu yang sedang hinggap dan seperti sedang menghisap sesuatu dari jalan setapak tersebut.

image

Video kupu-kupu tersebut bisa dilihat di sini.

—————

Kupu-kupu yang ini saya temui saat kami pulang dari bersepeda di Meiti Riverside. Ia berpindah-pindah menghisap sari bunga sambil sesekali terbang.

image

Video kupu-kupu bisa dilihat di sini.

 

 

One thought on “Oleh-oleh kupu-kupu dari Taiwan

Add yours

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑